Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

August 10, 2016

Ya Allah Tuhan Yang Maha Pengasih,
 Atas segala rahmat dan karunia-Mu, pada hari ini kami seluruh bangsa Indonesia, kembali dapat memperingati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia  yang ke-........Tambahkanlah curahan kasih sayang-Mu sebagai berkah bagi kami mengisi kemerdekaan menuju negeri yang adil dan makmur di bawah naungan ridha-Mu. 

 Ya Allah, Tuhan Yang Maha Penyayang,
Jadikanlah peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai momentum merekatkan rasa persatuan dan persaudaraan sebangsa dan setanah air di antara kami. Jauhkanlah kami dari perselisihan dan perpecahan, hindarkanlah kami dari fitnah dan marabahaya.

 Ya Allah, Engkaulah Cahaya di atas segala cahaya,
Sinarilah kami dengan cahaya pengetahuan agar selalu berkemampuan menyikapi kemajemukan dengan kearifan. Jadikanlah keragaman itu sebagai modal kami merawat Indonesia dengan menjaga dan memelihara persatuan.  Ajarkanlah kami sebagaimana Engkau telah ajarkan pendahulu kami cara mengelola urusan kami,cara menyelesaikan perbedaan dengan tetap memelihara integrasi bangsa dan keutuhan NKRI,cara bermusyawarah sebagai jati diri kami. Kobarkanlah semangat bermusyawarah dengan api konstitusi. Api yang dari padanya memancar kesadaran ber-Pancasila dan bersemangatkan Bhinneka Tunggal Ika. Ilhami hati kami dengan ilmu hikmah dankebijaksanaan agar demokrasi kami lebih  bermartabat,agar permusyawaratan di antara kamibenar-benarmemberi manfaat dan maslahat.

 Ya Allah,Engkaulah Zat Maha Pembebas,
Merdekakanlah jiwa-jiwa kami dari belenggu syahwat dan hawa nafsu kami sendiri. Pertemukan dan persatukanlah hati kami. Hati segenap masyarakat dan para pemimpin kami,untuk mensyukuri kemerdekaan ini,serta ikhlas menjaga dan memeliharanya dengan saling bersinergi membangun negeri ini.
Categories: ,


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: