Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

March 11, 2015



                   

Bismillahirrohmanirrohiim
 Assalamualaikum wr. Wb.
           Yang terhormat............
           Yang terhormat............
           Dan tak lupa kepada teman temanku semua yang berbahagia
             pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat allah swt. Yang telah melimpahkan karunia, kenikmatan, kelapangan  hati kepada kita sehinga kita dapat berkumpul di tempat ini.
Kedua kalinya, sholawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita nabi agung Muhammad SAW,karena beliau yang telah membimbing kita dari zaman jahiliyah menuju zaman islamiyah ,dari zaman menggunakan onta hingga memakai toyota yakni addiinul islam. Dan semoga kita tetap mendapat syafaatnya ila yaumi qiyamah,amiin”.
Bapak ibu serta teman teman yag saya hormati.
Di tengah era globalisasi ini , pajak sering di anggap kurang penting untuk kemakmuran bangsa. Padahal membayar pajak itu menjadi kewajiban seluruh masyarakat Indonesia dan dikembalikan untuk kesejahteraan bangsa. Contoh pajak yang di gunakan untuk perbaikan jalan. Perbaikan jalan yg diberikan oleh pemerintah, diharapkan akan memberikan kesejahteraan  bagi masyarakat.
Tanggung jawab masyarakat untuk membayar pajak di rasa sangat kurang, apabila membayar pajak sering dilanggar akan menyebabkan penurunan perekonomian bangsa. Taatilah pembayaran pajak agar kesejahteraan bangsa dapat terus meningkat dan rakyat menenggah kebawah dapat merasakan dampak yang positif. Pajak adalah pemasukan terbesar bangsa, apabila pemasukan terjadi penurunan maka kesejahteraan bangsa tidak akan stabil . diharapkan masyarakat mantaati pembayaran pajak.
Sampai saat ini kesejahteraan bangsa belum tercapai contoh banyak jalan yang masih rusak, pandidikan yang belum merata, belum terjaminnya kesehatan bagi orang miskin, kesejahteraan bangsa dapat terwujud dengan salah satu cara yaitu apabila seluruh warga indonesia  rajin membayar pajak. Karena pajak adalah pemasukan terbesar bangsa, dengan pajak kesejahteraan bangsa akan tercapai dan dan terus maningkat. Tidak membayar  pajak, dikejar kejar seperti koruptor  apa kata dunia...????
 Sekian yg dapat saya sampaikan. Apabila ada kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Akhir kata,,,,,
                                                     Wassalamualaikum.wr.wb.


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: