Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

November 23, 2016





ATIK FITRIANA

A ku termenung
T eringat kehadiran mu
I ndah matamu
K akak ku yg tersayang

F ariasi keragaman kita ciptakan
I nilah yg ku lakukan
T ermenung menantikan mu
R umah mu ini masih menunggumu
I ni rumah seakan memanggil mu
A dik mu ini sudah tak bisa menahan rindu
N aungan suara tak akan bisa terdengar oleh
mu
A ku di sini hanya bisa berdoa untuk keselamatan mu








UMMI  ZUMROTUL AIMAH
U:ntuk mullah aku ber bakti 
M:eski terkadng ku menyakitimu 
M:embuat engkau marah 
I:bu maafkan aku 

Z:elalu menghiraukan perkataan mu 
U:ntk mu lah aku minta maaf 
M:engrti smua kslahn ku 
R:asa ksh syang mu  kpd ku bgitu besar 
O:h ibu kaulah ksh syank ku 
T:mpat ku mengadu 
U:ntuk ku kau sngat brjasa 
L:antunan do’a slalu untk mu 

A:ku akn slalu mndnarkan prktaan mu 
I:bukau slalu ada untuk ku 
M:erawat d saat ku sakit 
M:embantu d saat ku ksulitan 
A:aku sangt syank pd mu 
H:ti ku slalu bersamamu 




PUTRI ANGGRAINI 

P:PUASKAH KAU SAKITI HATIKU 
U:UNTUK KAU PERMAIN KAN CINTAKU 
T:TAPI KU BERUSAHA UNTUK BERSABAR 
R:RINTANGAN PUN MULAI DATANG 
I:ITUPUN AKU SABAR 

A:AKUBERUSAHA SABAR 
N:NAMUN KAU TETAP SAKITI 
G:IMANAKAH RASA HATIKU INI 
G:IMANAKAH BATINKU 
R:RASANYA SUNGGUH SAKIT 
A:AKU TETAP SAABAR 
I:INIKAH COBAAN BUATKU 
N:AN INIKAH BATINKU INI SUNGGUH SAKIT 
I:TUPUN KU TRIMA DENGAN IKHLAS 





nia anggriani  

Nyamanku saat kau ada disamping q 
Ingatan masa lalu kini mulai menghantui q lagi 
Andaikan semua tak seburuk ini  

Aku tak akn sekecewa ini  
Namun semua sudah terjadi  
Gampangnya engkau melakukan itu padaq  
Gegana selalu ku rasakan  
Rasa sakit selalu menyelimuti hatiq 
Ingin aku bertriak sekeras mungkin  
Aku tak ingin semua ini terjadi padaq 
Namun apa boleh dikata ini semua sudah terjadi 
Inikah akhir dari sebuah kebersamaan yang pernah kita lewati  dulu ? 







AYU APRILIA NINGSIH 

A : andai kau bisa mengerti 
Y : yang sebenarnya tentang diriku 
U : ungkapan maafku kini mungkin akan sia sia 

A : aku merasa kau menjauhi diriku 
P : percayalah ku tak sanggup 
R : ragaku terlalu rapuh tuk hadapi semua 
I : ini terlalu perih  
L : luka yang lebih membakar di banding bara api 
I : ingatlah sahabat sejati ku 
A : amarahmu tak kan mampu musnahkan 

N : nada nada indah cerita kita 
I : ini bukan akhir dari persahabatan kita  
N : namun ini ibarat gelombang bagi kita 
G : gelombang yang menimbulkan grafik persahabatan  
S : suatu hari kasih saying kan lumpuhkannya  
I : I dear you my best friend 
H : hear wherever and forever 





ANIYATID DAHABIYAH

A:ndaikan aku tau  
N:urani hati kecil mu 
I:mpianku akan kah dpt tr wujud? 
Y:ang sangat aku harap kan 
A:tas nama cinta aku sungguh mencintainya 
T:uhan ku…. 
I:nikah cinta yang di sebut dusta? 
D:emi cinta,knp hti ini br pling dri mu 

D:imana pun aku brada 
A:ngan2 akan dirinya slalu hdr d atas sajadah cinta 
H:ingga badai cinta mnggmparkan hati  
A:pi kecemburuan menusuk relung kalbu 
B:issmillah….maafakan aku Tuhan 
I:ni semua kesalahan ku  
Y:ang sehrusnya aku tdk menaruh hati pd nya 
A:ku akan tabah untk smua 
H:ijrah cinta ini tlah menyakiti hti ku 






NUR ROFIK KHOLILULLAH

Nyanyian burung saat berkicauan 
Udara segar menerpa helaian rambutku 
Rasanya aku selalu memikirkanmu 

Rindu dan kangen selalu menghantuiku 
Oh….sahabt terbaikku 
Fikiranku tertuju saat kita bermain bersama 
Inilah yg aku rasakan sekarang 
Kemanakah keberadaanmu saat ini 

Ku tunggu kedatanganmu menghampiriku 
Hatiku akan selalu ada untukmu 
Oh…sahabat terbaikku 
Lama ku menununggu kehadiranmu 
Ingin rasanya aku bisa bersamamu lagi 
Lewati hari yg indah saat dulu kita bersama 
Usai sudah cerita kita 
Lemahnya aku tanpamu 
Lelah aku memikirkanmu 
Aku akan selalu menunggu kedatanganmu 
Hingga nafas terakhirku 



   LIA NUR AFIFA 

L:ihatlah aku 
I:ni yang slalu membuat mu kcewa 
A:ku minta maaf yang sebesar besar nya  

N:amun apakah kamu memaafkan aku atau nggak  
U:ntuk itu. Aku  
R:ela untuk kamu benci,namun 

A:ku berusaha agr kamu bisa memaafkan ku 
F:asti nya kamu mau memaafkan ku kan 
I:ngin ku kmu harus memaafkan  
F:aling tidak sepenuhnya 
A:ku cyank kmu 







“ TSUROYYA NABILA “ 

{ T } Tuhan…. 
{ S } Selalu aku beribadah kepadamu 
{ U } Untuk mendapatkan ridhomu, dan aku 
{ R } Rindu akan surgamu 
{ O } Oh tuhan 
{ Y } Ya Rabbi seluruh alam 
{ Y } Yang maha pengampun 
{ A } Aku hambamu yang berlumur dosa 

{ N } Namun 
{ A } Aku akan berusaha untuk 
{ B } Beribadah kepadamu 
{ I } Inilah hambamu yang 
{ L } Lalai akan perintahmu 
{ A } Ampuni aku, Ya Rabb 


SHOBACHATUN NAFISAH

S:emoga tuhan selalu memberkahi mu 
H:idup ku aku serah kan untuk mu 
O:h ibu aku sangat menyayangi mu  
B;agi ku kau segalanya  
A;aku tidak bisa hidup tanpa mu 
C;ara mu meraawat dan menjaga ku begitu tulus  
H;anya kaulah ornag yang bisa mengerti 
A;pa yang ku inginkan 
T;uhan ampunilah semua dosa’’ ibuku  
U;ntuk nyalah aku hidup  
N;amun terkadang aku masih membuatnya berasedih 

N;yatanya ibu masih mau memaafkan aku  
A;ku tdk akan pernah bisa membalas semua ini 
F;ikiranku slalu tentang mue 
I;bu terima ksih atas  
S;emua yang telah kau berikan kepada ku  
A;ku akn slalu mndoakan mu dan  
H;anya kaulah orang yang aku syanki  


AMIROTUR  ROBIAH

A: Andaikan kau tau
M: Memilikimu adalah keinginanku
I; izinkan aku untk menyayangimu
R; rasa sayang yg tak kan prnah brhenty untk mu
O ; oh kekaasih kuu
T ; tak kan pernh ku lupaakan janji kesetianmu
U ; untkmulah rasa sayang ku
R ; rasa sayang yg tulus untk mu


R ;rasa rindu ini yang selaalu tertuju pdamu
O ;oraang yg aku sayang
B ; brhaarap kau mrasakaan itu
I ;inilah ungkpan syangku pdmu
A ;aaaku ingn kau setia pdku
H ;hanya itu yg ak mau






NUR  KHOVIVAH ROHMATUL UMAH

Namamu akan selalu aku ingat 
Untukmu sahabt terbaikku 
Rindu karena kita tak pernah bertemu   

Kangen masa masa indah saat bersamamu 
Hidupku terasa hampa tanpa kehadiranmu 
Oh….sahabat terbaikku 
Vifah nama yg sering kau ucapkan 
Itulah sebutan darimu wahai sahabatku 
Fantasi seakan menjadi dunia kita 
Akankah kita bisa bersama lagi 
Hampir setahun kita berpisah 

Rasa rindu ini selalu menghantuiku 
Oh…sahabatku 
Hatiku akan selalu ada namamu 
Mungkin perpisahan ini 
Akan menjadi perpisahan 
Termanis dalam hidupku 
Untukmu wahai sahabatku 
Lelah aku menunggu 

Untuk datang menghampiriku 
Maafkan atas kesalahanku padamu 
Aku akan selalu menyayangimu 
Hanya kaulah sahabat sejatiku 



IMA FATIA ROSYIDA 

{I} Ibu, terimakasihku atas kasih sayangmu 
{M} Maafkan aku yang selalu mengecewakanmu 
{A} Aku akan selalu menuruti perintahmu 

{F} Fastikan jika ku nakal padamu hukum aku 
{A} Agar ku mjd yang terbaik untukmu 
{T} Tiada kata lagi selain maaf untukmu 
{I} Ibu ajari aku bahasa , kejujuran dan kesopananmu 
{A} Agarku mjd wanita yg sepertimu 

{R} Rasa syngku tak pernah luntur untukmu 
{O} Orang yang paling berharga didunia hanyalah engkau 
{S} Sungguh bahagia saat ku bersamamu 
{Y} yg ku inginkan adalah kau selalu disampingku 
{I} Ibu….. aq rindu 
{D} Disaat ku jauh darimu 
{A} Aq kan sllu mengenang pengorbananmu 



Hidayatus sa’adah 

Hari hari q yang sudah berlalu 
Indah dan tampak bahagia 
Disini dikota ini 
Aku mencapai cita “ q 
Yang elok dan tampak asri 
Awan yang tampak cerah 
Tak sedikitpun ada noda disana 
Udara segar dan bersih 
Sejuk aman dan nyaman 

Sinar mentari menyinari 
Apakah ini mimpi  
Ah ,bukan ini nyata 
Disini q bermain 
Aku menangis dan tertawa 
Hingga nanti q mati 


IQBALUS SAROIR

I:buku yang ter syank  
Q:u slalu merindukan mu 
B:iarpun ku tak di smamping mu 
A:ku slalu ingat dirimu 
L:antunan do’a ku 
U:ntuk dirimu slalu 
S:etiap ku habis solat 
  
S:endiri ku di sini  
A:kan slalu mengingat mu  
R:indu slalu menyelimuti ku 
O:tak ku terbayang nama mu 
I:ngin slalu d samping mu 
R:asa sayang ini hanya untuk mu 



Emi dwi sisiliawati 
Engkau adalah permata hidupq 
Menyayangiku sepenuh hatimue 
Inginq membahagiakan mu  

Demi dirimu ku korban kan nyawaq 
Waktu demi waktu q jlani tanpa kehadiranmu  
Indah wajahmu ku ingat selalu  

Seiring berjalanya waktu 
Ingin rasanya selalu menghormatimu  
Selalu menemani dan menjagamu  
Indah senyuman manismu  
Lelah tapi kau tidak berhenti bekerja 
Itu yang selalu engkau lakukan demi q 
Angan “q selalu mendoakanmu  
Walaupun q disini dank au disana  
Aku tetap akan slalu membahagiakan mu  
Tidak mungkin aku untuk mengecewakan mu  
Ibu kau adalah pahlawan hiduupq  


Maria ulfa 
M:Mentari pagi bersinar terang 
A:Awan awan berwarna bitu laut 
R;riang gembira bersama teman teman 
I:Inginku melihat bunga bunga bermekaran 
A:Awan awan pun mulai memudar 

U:Untuk apa aku mencarinya 
L:Langit langit pun menjadi warna putih 
F:Fusat pandanganku pun menuju ke langit 
A:Aku sangat senang sekali dihari yg indah ini 



Categories: ,


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: