Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

October 15, 2015


Pengirim : Didik SH, S.Pd.I

Sangat meriah itulah yang tergambar dari kegiatan pawai taaruf dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 muharram di rangkai hari santri nasional tanggal 22 oktober.
Dari kostum banyak sekali tema yang di usung seperti bhinneka tunggal ika, Haji, budaya tradisonal jawa, kebangkitan NU, royyatul hubby, ba k to nature. Kerajaan Majapahit, Aneka macam profesi.
Peserta yang mengikuti dari tingkatan Paud/RA, MI, MTs, MA dan undangan dari MTHA serta SMP SMK ponpes Abu Dzarrin kurang lebih 3000 siswa.

Start di awali dari kampus D Menuju pasar Ngumpakdalem belok ke kiri menuju Desa Sumodikaran dukuhan Tempuran kembali ke Finish kampus D. Pemberangkatan di lepas oleh Bapak H. Yasmani  selaku Penma Kemenag Bojonegoro serta d dampingi Bapak Kapolsek Dander. Pesan mereka berdua Sangat mengapresiasi kegiatan pawai ini dengan mengacungkan jempol buat Yayasan, guru, siswa yang begitu kompak. Hati - hati di jalan dan tak lupa selalu riang dan gembira sebagaimana kalau kita lihat sejarah beliau Nabi Muhammad SAW melaksanakan hijrah dari Makkah menuju Madinah, tak lupa membakar semangat peserta dengan memekikkan yel - yel "madrasah lebih baik, lebih baik madrasah".

Di akhir acara sebagai penutup di berikannya hadiah dan piagam semua jenjang, adapun untuk tingkat MA di raih oleh juara 3 kelas 12 Agama 2, juara 2 kelas 12 Ips 3, juara 1 di raih oleh 12 Ipa 2 selamat anak - anak kita ketemu pada waktu yang akan datang dan tetap semngat, abu darrin bangkit abu darrin jaya abu darrin semoga dapat Ridlo Allah SWT amin kata didik selaku ketua panitia


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: