Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

May 15, 2015







Pengirim : Didik SH. S.Pd.I
maabudarrin.blogspot - Menindak lanjuti Program Kegiatan Penutupan semester Genap TP.2014-2015 dari Pramuka Madrasah Abu Darrin (PRAMMADA) akan mengadakan kegiatan “ UJI TKK Lingkungan Hidup untuk Pramuka Penegak dan Pandega, TKK Pengamatan Ekosistem”
Pelaksanaanya pada tanggal  13-14 Mei 2015. Berangkat Abis Isya’ jam 20:00wib berkumpul di Kampus D, adapun  tempat kegiatan mengambil lokasi Hutan Mangrove Tuban dan Pantai Cemara (Baratnya Terminal Tuban).

Di Hutan Mangrove anak – anak prammada disuguhi pemandangan yang menghijau dari persemaian sampai Pohon Mangrove yang sudah tertanam berjejer – berjejer, sungguh indah suasananya didukung lokasi yang cocok buat  berkemah dengan semua fasilitas yang lengkap.

Sehabis pengamatan kurang lebih 2 jam yang dikemas dengan pemberian soal berupa di pos – pos tertentu peserta melanjutkan perjalanan menuju hutan cemara dekat dengan terminal tuban, berjalan menyusuri sepanjang pantai. Pada jam 11:00 wib peserta datang dilanjutkan dengan permainan Outbond yang menyenangkan diantaraya berlari menyemut, lembar bola balon air dan terakhir membuat menara dari korek api didekat pantai cemara yang suasananya bersahabat di iringi ombak yang bergulung – gulung.
Afif Dewan Ambalan Prammada “ Kegiatan ini baru pertama diadakan dan sangat berkesan semoga tahun – tahun mendatang menjadi kegiatan tahunan rutin, Salam Pramuka “ (..)


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: