Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

September 28, 2015


link :http://blokbojonegoro.com/read/module/20150925/liburan-idul-adha-pramuka-abu-darrin-gelar-pelantikan.html


Pengirim : Didik SH, Spd.I

blokbojonegoro.com - Salam Pramuka, itulah sapaan pembuka dalam pertemuan di Ambalan Abu Darrin Asmanah (Prammada) dalam acara Pelantikan Pramuka Penegak dan Pelantikan Dewan Prammada. Kegiatan berlangsung selama tiga hari mulai 24 hinggs 26 September 2015.  Para peserta diajak belajar dan bermain dengan pelaksanaan tekpram, outbond, game, sosial masyarakat, Skill, dan masih banyak lagi.

Diawali dengan Upacara pembukaan pada Hari Kamis, tanggal 24 September 2015, pelantikan diikuti peserta putra 20 dan putri 49 anak.   Pembina memberi semangat tentang manfaat mengikuti ekstra kepramukaan. 

“Pramuka diajarkan tentang Kemandirian, gotong royong dan kebersamaan, menekan keegoisan, Kedisiplinan, kecintaan terhadap alam, bertahan hidup saat genting serta cinta kepada Allah SWT. Sebab, sebelum dan sesudah latihan kita dibiasakan berdoa,” ujar  Dewan Ambalan Periode 2015 – 2016, Kak Luluk.

Adapun Rangkaian kegiatan Pelantikan Pramuka Penegak dan Pelantikan Dewan Ambalan Abu Darrin Asmanah berlangsung di tengah-tengah pelaksanaan Haul KHM. Abu Dzarrin ke 58 Tahun.  Tak ketinggalan anggota Prammada juga ikut berpartisipasi  tahtimul Al Qur’an setiap malam. [lis]


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: