Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

September 9, 2015


link : http://blokbojonegoro.com/read/article/20150329/prammada-abu-darrin-ikuti-ikip-ics-selama-dua-hari.html
Prammada Abu Darrin Ikuti IKIP ICS Selama Dua Hari
Minggu, 29 Maret 2015 10:00:30 Prammada Abu Darrin Ikuti IKIP ICS Selama Dua Hari
Pengirim: Didik

blokBojonegoro.com - Pramuka Madrasah Abu Dzarrin (Prammada) Ambalan Abudarrin Asmanah mengikuti kegiatan IKIP Scout Competition (ICS) 2015 mulai Sabtu (28/3/2015) hingga Minggu (29/3/2015).

Sebelumnya saat pemberangkatan, Wakil Kepala MA Abu Darrin, KM Sholihin berharap semua peserta mengikuti semua lomba dengan semangat.

"Jangan lupa tetap salat," pesannya.

Sementara pada hari pertama, peserta melakukan check in daftar ulang dilanjutkan persiapan upacara pembukaan dan diteruskan lomba PBB dan parade yel-yel yang wajib diikuti oleh semua peserta, yakni 12 sangga putra dan putri dari utusan MA dan SMA se Kabupaten Bojonegoro.

Lomba kedua TBP (terima berita pendek), pionering tali temali, P3K dan pidato Bahasa Jawa dilaksanakan siang hari sekitar pukul 12.00. Sedangkan lomba bagian ketiga antara lain rangking 1, miniatur pionering, hasta karya dan desain logo ISC.

Dalam kesempatan itu, panitia dari Dewan Racana Lettu Sujitno – Fatmawati, Rahma mengatakan kegiatan yang baru dilaksanakan pertama kali ini akan diadakan rutin satu atau dua tahun mengingat wadah Pramuka Penegak jarang ada.

"Dewan juri kegiatan ini diambil dari Kwarcab Bojonegoro, Kodim 0813 dan PMI Bojonegoro untuk menjaga netralitas penilaian," jelasnya. [yud]


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: