Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

September 9, 2015

link : http://blokbojonegoro.com/read/article/20150310/pramuka-abu-dzarrin-gelar-long-march-dan-out-bond.html
Pramuka Abu Dzarrin Gelar Long March dan Out Bond
Selasa, 10 Maret 2015 11:00:44
Pengirim: Didik


blokBojonegoro.com - Pagi ini Selasa, (10/5/2015) anggota Pramuka Madrasah Abu Dzarrin (Prammada) Ambalan Abudarrin Asmanah menggelar kegiatan long march dan out bond. Pelaksanaan dimulai dengan pendaftaran peserta pada pukul 07:00 WIB diterima oleh Dewan Ambalan Prammada.

Pembukaan dilakukan langsung oleh Kepala Madrasah Aliayah Abu Dzarrin, KHM.Masluchan Sholih. Dalam sambutannya, dewan guru yang sekaligus Kamanigus MA Abu Darrin itu berpesan agar kegiatan kepramukaan ini di tingkatkan terus dan tetap bersemangat mengikuti kegiatan sampai akhir.

"Serta diharap semua peserta menjaga sikap perilaku di sepanjang jalan dan jaga kondisi badan karena adik–adik akan berjalan jauh dari Kendal sampai Grogolan, Ngunut, dan jangan lupa tetap salat," pesannya.

Tepat pukul 08:00 WIB peserta diberangkatkan sesuai dengan kelompok kecil/sangga yang siap satu persatu. Adapun rute yang akan ditempuh dimulai dari di MA Abu Darrin Kendal/Sumbertlaseh-Pasar Ngumpak-Sumodikaran-Sendangrejo-Plosorejo-Karangsono hingga Sungai Grogolan, Ngunut.

Diperkirakan peserta sampai di Sungai Grogolan Ngunut sekitar pukul 12:00 WIB kemudian dijadwalkan pukul 13:00 dimulai out bond. Kegiatan kali ini diadakan guna mendapatkan wings long march dan juga mendapatkan Badge Ambalan Prammada sekaligus dilantik menjadi anggota Pramuka Ambalan Abudarrin Asmanah. "Kami selaku Dewan Ambalan mengucapkan Selamat kepada Adik–adik," ujar Dewan Ambalan, Kak Lisin. [lis]


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: