Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

September 9, 2015

link :http://blokbojonegoro.com/read/article/20130822/mtsma-abu-dzarrin-gelar-pawai-taaruf.html
 
MTs-MA Abu Dzarrin Gelar Pawai Taaruf

MTs-MA Abu Dzarrin Gelar Pawai Taaruf
 Kamis, 22 Agustus 2013 17:00:53
Kontributor: Muhammad Safuan/bB GtS

blokBojonegoro.com - Sekitar 1.500 siswa Pondok Pesantren Abu Dzarrin, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander Bojonegoro mengikuti pawai taaruf yang digelar sekolah yang berlokasi di Jalan KH Rosyid tersebut.

Menurut Ketua Panitia Kegiatan, Akhkam, kegiatan pawai taaruf ini merupakan acara rtin tahunan yang dilaksanakan Lembaga Pendidikan Ponpes Abu Dzarrin yang diikuti seluruh siswa Abu-Darrin, baik dari tingkatan Madrasah Aliyah (MA) maupun Madrasah Tsanawiyah (MTs).

"Pawai taaruf ini juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang ke 68 sekaligus ajang masa orientasi bagi siswa baru," ujarnya.

Ditambahkan Akhkam, pawai ini akan selalu diselenggarakan setiap tahunnya, tujuannya untuk memperkenalkan siswa baru kepada masyarakat sekitar. Kali ini, pawai taaruf  yang dilaksanakan melewati rute dua desa yakni Desa Sumbertlaseh dan Ngumpakdalem

Dari pantauan blokBojonegoro.com, pawai taaruf yang dimulai pukul 08.00 WIB itu cukup menyita perhatian masyarakat. Terbukti,  masyarakat sekitar mulai dari anak-anak hingga orang deawsa, bahkan orang tua rela berdesak-desakan sekadar ingin melihat kegiatan. [sof/lis]
Categories:


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: