Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

September 9, 2015

 link : http://blokbojonegoro.com/read/article/20150821/ma-abu-darrin-gelar-ksm-lokal.html
MA Abu Darrin Gelar KSM Lokal
Jumat, 21 Agustus 2015 21:00:50 MA Abu Darrin Gelar KSM Lokal
Pengirim : Didik SH

blokBojonegoro.com - MA Abu Darrin Kendal, Dander, Bojonegoro menggelar Kompetisi Sains Madrasah (KSM) lokal pada Jumat (21/8/2015) di kampus A.

KSM lokal ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian PPDB Tahun Pelajaran 2015-2016 yang diantaranya juga ada MOPDB, upacara HUT Kemerdekaan RI ke-70, gerak jalan 17 km Dander - Bojonegoro dan test IQ untuk penjurusan.

KSM 2015 diikuti seluruh siswa kelas 10 terdiri 120 putra 230 putri dengan mapel yang diujikan antara lain PAI, Bahasa Arab, Biologi, Kimia, Fisika, Geografi, Ekonomi. Sebanyak 14 ruang diawasi oleh para guru. Dalam kompetisi ini, sekolah menyiapkan piala dan piagam untuk juara 1 sampai 3.

Ketua panitia, M. Abid Muzakki menyampaikan, tujuan diadakannya KSM untuk menggali potensi diri selanjutnya dididik dan dibina menjadi anak berprestasi sampai di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.

"Kerahkan potensi dan kemampuan semaksimal mungkin. Kita jangan ketinggalan dengan madrasah lain. Contoh alumni Abu Darrin yang menjadi tokoh di berbagai bidang keilmuan yang mendapat beasiswa nantinya membawa nama baik MA Abu Darrin Kendal," katanya. [yud]

Categories:


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: