Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

September 4, 2014



       Pd hari kamis tepat pd tanggal 8 Agustus 2013,saya & keluarga berlebaran di Surabaya .Kami berangkat

Pukul  11.00 sampai di Surabaya pada pukul  13.00, sesampai di sana seharusnya saya ingin beristirahat

Tetapi  sama pamanku saya di ajak Lebaran di rumahnya keluarga tetapi sehabis lebaran di rumahnya

Keluarga,saya di ajak keliling-keliling kota Surabaya.Ternyata kota Surabaya tidak seperti  yang saya

Bayangkan.          

 

       Kota Surabaya adalah kota yang sangat panas tidak seperti di Bojonegoro yang sejuk,nyaman,

Tentram.Tetapi saya juga senang karena saya di ajak jalan-jalan,rasanya

           Rasa capek saya hilang karena telah merasakan suasana yang

Menggembirakan yang selama ini belum pernah saya rasakan.

Lebaran tahun ini adalah lebaran yang sangat menyenangkan dan tak

akan akan pernah saya lupakan selamanya.

Categories:


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: