Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

March 10, 2015



LONG MARCH & OUT BOND PRAMMADA (pramuka madrasah abu darrin)
P
agi ini Selasa/10 Maret 2015 Anggota Prammada (Pramuka madrasah abudarrin) ambalan Abudarrin Asmanah ) mengadakan Long march dan Out bond dimulai dari kegiatan check in/daftar ulang pada pukul jam 07:00 win diterima oleh dewan Ambalan kak Ana, kak zubed dan kak fida.
Dilanjutkan persiapan Upacara pemberangkatan oleh Kepala Madrasah Bapak KHM.Masluchan Sholih selaku Kamabigus MA.Abu Darrin. Di dalam Upacara menyematkan pesan agar kegiatan kepramukaan ini di tingkatkan terus dan terus semangat mengikuti kegiatan sampai finish. Serta tak lupa agar semua peserta menjaga sikap prilaku di sepanjang jalan dan jaga kondisi badan karena adik – adik akan berjalan jauh dari kendal sampai grogolan ngunut, dan jangan lupa tetap Sholat.
Tepat jam 08:00 wib peserta diberangkatkan sesuai dengan kelompok kecil/sangga yang siap satu persatu. Adapun route yang akan ditempuh Start di Kampus D MA.Abu Darrin Kendal/Sumbertlaseh >Pasar Ngumpak>Sumodikaran>Sendangrejo>Plosorejo>Karangsono>Sungai Grogolan Ngunut.
Diperkirakan peserta nyampai di Sungai Grogolan Ngunut lebih kurang jam 12:00 wib paling lambat agendanya Ishoma pada pukul 13:00 di mulai out bond. Kegiatan kali ini diadakan guna mendapatkan wings long march dan juga mendapatkan Badge Ambalan Prammada sekaligus dilantik menjadi anggota Pramuka Ambalan Abudarrin Asmanah. Kami selaku Dewan Ambalan mengucapakan Selamat kepada Adik – adik kata kak Lisin dan kak rochim  dan lainya.  Sampai ketemu pada kegiatan yang lainnya. Salam Pramuka


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: