Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

September 4, 2014




Hari pertama romadhon kami sekeluarga pergi kemushola untuk melakukan sholat tarawih bersama-sama sesudah tarawih aku dan teman-teman bertadarus selesai itu pada pulang semua,aku kemushola lagi untuk melakukan sholat shubuh setelah itu aku bertadarus lagi,terusnya aku dan teman-teman jalan-jalan keliling,puasa hari pertama itu sangat panas banget rasanya,terus kami sekeluarga berbuka bersama dirumah………
Malam hari raya aku dan ibukku sibuk menata jajan untuk besok,,,,,paginya kami sholat id sekeluarga setelah itu pulang terus sampai dirumah aku dan adikku bersungkeman sama bapak dan ibu minal aidzim walfaizin mohon ma.af lahir dan batin……………..
Hari raya kedua aku dan orang tuaku pergi kerumah nenek dan disana aku bercanda-canda cama family……….
Hari raya ke tiga aku dan teman-teman pergi ke rumah guru-guru untuk bersilahturahmi…………….
Inilah pengalaman hari raya ku,,,,hahahaahhah J





Categories:


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: