Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

September 4, 2014



KENANGAN ZIARAH WALI 9
Tahun Pelajaran 2012/2013
Kemarin tepatnya pada tanggal 01 Juli 2013 kami siswa siswi MA Abu Darrin melaksanakan Ziarah Wali 9,sebelum berangkat kami berziarah di makam Dzuriyah Abu Darrin, setelah itu kami melaksanakan perjalanan pada lokasi pertama yaitu Sunan Ampel,kami sampai di lokasi pertama pada malam hari.
            Setelah ke lokasi pertama kami menuju lokasi ke 2, kami sampai di lokasi ke 2 pagi-pagi sekali sebelum shubuh,setelah itu kami menuju ke lokasi ke 3 yaitu ke Sunan Drajat, kami sampai ke Sunan Drajat pada pagi hari, setelah di makam tiba-tiba hujan turun, kami semua berteduh di museum Sunan Drajat, kami sudah cukup lama berteduh tetapi hujan pun tak reda, akhirnya saya dan teman-teman menuju bus dengan keadaan basah semua.
            Setelah itu kami menuju lokasi-lokasi selanjutnya, hari demi hari sudah terlewati berziarah di Jawa Timur.
            Setelah berziarah di Jawa Timur sudah terlewat kami perjalanan ke Jawa Tengah, Setelah ke Jawa Tengah kami perjalanan ke Jawa Barat. Kami nggak hanya ke sunan-sunan, tetapi kami juga ke TMII. Di TMII saya nggak bisa bersama teman-teman gara-gara kakakku kesana, jadi aku di TMII selalu bersama dengan kakakku, kami di TMII sampai jm 12 siang. Setelah ke TMII kami menuju ke masjid ISTIQLAL di sana kami melaksanakan sholat dhuhur berjamaah. Setelah itu kami perjalanan ke Mbah Priyok. Di sana kami melaksanakan sholat maghrib dan juga tahlil bersama. Setelah itu kami perjalanan pulang.
            Itu lah ceritaku sewaktu berziarah di Wali 9 bersama teman-teman dan juga guru-guru MA Abu Darrin.

By ; Silfi Choirul Umah XII.3 IPS

Categories:


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: