Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

September 4, 2014



CRITA QW ZIAROH WALI 9

               Pada tanggal 01 juli 2013 tepatnya jam 07.35 madrasah sudah di penuhi oleh anak-anak yang akan pergi ziarah termasuk aq juga. hati ini rasanya bhagya, sedih, dan terharu karna waktu yang aku  tunggu dan teman- teman  kini tlah  tiba  , hehe asyiiikkk dacchh……., tapi sebelum aq pergi ke madrasah aku bersama teman- temanq lainnya sowan pada ibu nyai terlebih dahulu selaku pengasuh pondok yang kami tempati. Alhamdulillah acara sowan kami pun lancar dan gk ada komen dari beliaunya, usai sowan akhirnya kami pun langsung menuju madrasah  karna sudah tidak sabar ingin ke maqomnya para wali-wali,  sebelum bus meluncur jauh kami di ajak tahlil bersama ke maqom  pendiri madrasah ini yang letaknya bersebelahan dgn kampus putra.
            Bus yang akan membawa aku dan anak’’ laennya jumlahnya ada 5 bus,(Waoow 5 bus banyak tenan e… regg…..haha  ) dan kebetulan aku satu bus dengan teman’’ satu pondokku yaitu bus C . tempat yang akan kami kunjungi pertama yaitu sunan AMPEL, setalah itu di beri waktu untuk istirahat sebentar  dan untuk  beli oleh’’( kemudian kembali ke bus,.,.,.) Setiap hari suasana bus yang ku naiki selalu ramai dengan canda tawa dari anak-anak lainnya dan para gurua-guru yang ada di bus kami (Bersama 3 semproll jugha yaitu pak adi , pak andika Dan pak nazar)ASiiiikkkk bgettt.  Aku duduk bersama 2 teman ku yaitu ALIEM dan FIROH hahayy,,,,,setiap hari aku  bahagya karna bercanda dengan teman-teman,meski di dalam hati yang paling dalam sebenarnya sedih,,,huhuhu  karena nggak bisa  bertemu dgnnya dan tidak  dalam satu bus denganya,tapi aku pun menyadrinya karna antara anak putra dan putri harus di pisah. tidak boleh kumpul ataupun dalam satu bus.   Kami semua  selalu dalam  pengawasan para guru-guru  , tapi aku yakin kalau aku dan dia juga merasakan hal yang sama. Aku dan dia hanya bisa SMS an Dooankkk , dan bartemu waktu di maqom , itupun kalau aku bertemu dan itu nggak bisa secara langsung di depan mata, karna waktunya juga terbatas dan juga dalam pengawasan guru-guru…hadeeeeecccchhhhhh,,,,,,
           Ketika sampai ke ASMORO QONDHI  , mataku tiba-tiba sakit entah di sebabkan oleh apa aku juga nggak tau hingga sampai pulang masih sakit, dan setiap aku turun dari bus selalu menggunakan kaca mata hitam besar,aku  sedich dengan keadaanku seperti ini karna aku nggak bisa kemana-mana dan selalu di dalam bus dengan di temani pesan-pesan yang di kirim dari dyaa. Dan setiap mendapat pesan dari dyaa hati yang sedich ini sedikit hilang  meski nggak semuanya,,,,
Categories:


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: