Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

September 4, 2014



Pada waktu itu tepat pada tanggal 1 juli 2013,MA ABU DARRIN mengadakan ziarah Walisongo.Sebelum berangkat kami beserta seluruh rombongan mengadakan tahlil bersama di makam masayikh Kendal.Kami tidak hanya ke wali songo tapi juga ke TMII (Taman Mini INDONESIA Indah),Jakarta.
Tujuan pertama kami menuju Surabaya yaitu ke makam Sunan Ampel.kami sampai di sana kira2 pukul tengah malam.Setelah itu ke sunan giri di sana kami istirahat tidur & mandi.
Setelah ke 2 sunan itu kami langsung ke Tuban,dan lanjut menuju ke wilayah jawa tengah,yang paling menegangkan waktu kami naik motor menuju makam Sunan Muria karena disana aku dan temanku naik ojek satu motor di tumpangi 3 orang,huuuuuuuuuu rasanya nyawa hamper mau melayang gara2 takut jatuh .
Dari jawa tengah kami ke pekalongan & lanjut ke Cirebon yaitu di makam Sunan Gunungjati,sesampainya di sana kita kehujanaaaaan jas & kerudung kami basah semua huuuuu dingiiiiiiin.


Pagi harinya setelah istirahat dan tidur di masjid kami bergegas menuju ke TMII,Jakarta.Jam 9 pagi kami sampai di sana,kita di ajak keliling taman mini tapi kita di ajak turun di kawasan jawa timur & tempat yg di tuju lngsung ke miniature monas di sana kami foto2 dan bersenang2,bersepedah dan lucunya waktu kami bersepeda rok temanku sobek gara2 kena rantai sepeda.
Suasana itu terganggu gara2 hujan datang heeeeeeeeeeeeeem…..kecewa sih tapi kita tetep semangat walaupun hujan dan rasa capek menghampiri kita.
Setelah bersenang2 ke TMII yaitu jam 12 siang kami menuju makam Mbah Priuk kita sampai disana jam 6 sore.
Waktunya pulaaaaaaaang saat itu kami senang sekali karena badan udah capek buanget.Sebelum pulang kami istirahat makan di kawasan rumah makan semarang,saat itu uang ku tinggal sedikit dan kami khawatir kalau disitu makanannya mahal tapi ternyata cukup terjangkau juga.
Badan terasa capek banget di bus aku hanya bisa tidur nyuuuuueeennyak,sampai Bojonegoro sekitar jam 12 malam.
The END
Categories:


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: