Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

September 4, 2014



                                  HARI RAYAKU
Pada malam romadhon keadaan mushola sangat  penuh sekali orang-orang  melaksanakan shaolat terawih selesai sholat trawih pulang sebentar abis itu langsung kembali ke mushola ikut tadarus hati terasa senang habis membaca al-Quran setelah selesai tadarus saya dan teman-teman tidur di mushola wachhhhh seru banget bisa tiudur ma temen-temen sampai-sampai gak tidur karna kebanyakan ketawa  udah jam 03.30 pulaqng trus sahur langsung tidur habis bangun mandii langsung buka toko anisa jaya setelah itu langsung menunggu teman yang dapat jadwal kerja pagii habis itu saya pulangf bersih-bersih rumah terus tidur lagi jam 16.00 giliran saya yang kerja sampai malem tutup  jam 21.30 kerja udah selesai terus pualang menaruh sepedah di rumah langsung ke mushola langsung ikut tadarus kerja dapat 12  hari saya kecapean akhirnya saya gak  kembali kerja setelah puasa hampir 1 bulan rasanya saya udah tidak sabar  untuk mencari baju baru  dan pada malam takbiran d sini sangat ramai penuh warna kembang api habis itu foto-foto ma temen-temen  saya pulang jam 23.00  dari moshola membersih kan rumah selesaib langsung tidur  keesokan harinya saya  mandi hari raya idzul  fitri hari raya tahun i ni sangat tidak sama  seperti   tahun kemarin  hari raya tahun ini sangat sepi dan saya hanya bersilatur rahmii  kerumah kerabat dan tetenga terdekatr saja
    Pada hari raya Ke 3 saya bersilaturohim kerumah nenek saya yang ada di sumberjo keadaan disana sungguh sangat ramaisekali apalagi jalan rayanya dan keluarga saya sampai terjkebak kemancetan dan sampai sana saya langsung mencium tangan nenek langsung meminta maaf dan nenek berkata iya sama-sama
       Ketika itu saya disamb ut hangat oleh keluarga paklek dan bulek saya, saya sanggat merasa senang bisa berkumpul dengan keluarga di sini............
Categories:


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: