Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

September 4, 2014



                                                             Liburaan ziarah wali 9   
                  Tempat pada tgl 1 juli 2013 aku bersama teman-teman dan para guru ma abu darrin mengikuti kegiatan liburan sekolah yang di isi oleh  ziarah wali 9 .
             Sebelum berangkat  aku bersama  teman-teman dan para guru  berkumpul di madarasah abu darrin di gedung c.
      Setelah itu aku dan teman-teman mengambil kaaartu atau nomer kursi dan setelah itu aku dan teman-teman menuju ke bis ,setelah sampai di bis aq dan teman-teman mencari tempat duduk masing-masing yang sesuai dengan nomer tmpat duduk .  
       Alhamdulilah  aq duduk dgn teman yang ku ingin kan senjak dulu ,setelah selesai mencari tmpat duduk kami dan para guru menuju  makhom masyayih kendal .  setelah beberapa  menit kami tahlil akhirxa selesai juga , stelah tahlil selesai kami di beri pengarahan tentang wali y                 yang akan kami tuju.
      Setelah itu kami menuju ke bis dan menepati tempat duduk masin-masing, di dalam bis di tempati oleh al –kharis dan al ridwan ,dan tak  super pendiem tapi keren juga .
      Setelah selesai  berdoa ,kami semua berangkat pas jam 10. 00,  tujuan pertama ke surabaya go go go ,
        selang  beberapa jam kami sampai juga telah sampai kami langsung tahlil dan setelah selesai tahlil kami menuju ke bis stelah   itu kami berangkat lagi ke lamongan   sunan derajat seteklah   sampai di lamonga  dan setah itu kami menuju ke tuban .


    setelah  beberapa hari kami menuju ke tmi , setelah sampai di tmi aq dan teman –teman jalan –jalan lihat pemandangan tmi di tengah-tenga
h kami bertmu arti , pokokya seru benget deh di ami tahlil  , setaelil alh itu kami melanjt kan perjalanan ke tanjun  priuk   setelah  sampai kami tah lil .
 akhir xa kami pulng juga ,
MAAF CERITAYA TERALU SINGKAT
Categories:


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: