Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

September 4, 2014



                                          

             Aku Selama kegiatan ziaroh mengunjungi makam walisongo dan taman mini yang ada di jakarta.perjalanan sekitar  empat hari lima malam.dan  pertama aku perjalanan menuju ke sunan ampel   yang   ada  di surabaya pada tanggal 1 juli 2013 di ikuti oleh siswa siswi dan bapak ibu guru
          Aku dan teman-teman berangkat ziaroh setelah sholat isya’ langsung berangkat ke kampus B sambil menunggu teman-teman yang belum datang.
          Pertama perjalanan aku dan teman-teman,bapak ibu guru semua menuju ke surabaya yaitu sunan ampel , dan sampai di sana sekitar jam 01.00 wib. Di sana kegiatannya berdo’a dan lain-lain.setelah itu aku dan teman-teman menuju walisongo yang ada di gresik,lamongan,tuban yang ada di jawa timur.
          Setelah itu  aku langsung menuju perjalanan ke jawa tengah, selama perjalanan cukup lama sekitar 4 jam dan sangat mengasyikkan dan melihat pemandangn sangat bagus
           Kemudian aku menuju ke masjid untuk melakukan sholat berjamaah di sana.setelah itu langsung mandi dan membeli makanan
           Selama perjalanan yang mengasyikkan yaitu ada di sunan muria tempatnya sangat dingin sekali, sampai di sana- pada waktu malam ada juga sunAN  Giri, sunan kalijaga, mbah priuk selama perjalanan hujan terus menerus .sampai di taman mini dan masjid isti’lal hujan baru reda.dan ada aksesoris sangat bagus dan tempatnya sangat indah,dan semua sudah selesai aku langsung pulang, sampai di rumah jam  satu malam.
                          Demikian cerita saya di wali songo



Categories:


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: