Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

February 23, 2015



Liburankemarenmenyenangkansekali  . . . .huuft . ..dag dig dug dehjantungku .. .harirabutgl 20 desember ,pagi yang cerah .. . mataharimenyambutpagiku yang cerah . . . .saatkubukamatakudanmulaiterbangundaritidurrasanya  . .. .beben di hatikuterlepassemua  .  . . .luuegaaaadehhhh  .. . . senengbanget  … .akhirnyasetelahberbulan “ aqnantikanliburanini  .. . .hari yang kutunggutelahdatangjuga …. . gaksabarpengenpulang  . . ..detik “ yang maendebarkanitutelahhilangsaataku di jemputolehkakakku  . . . . .menghirupudara di luarlingkuganpondokpesantrenserasaterlapassemuagunda  . . ..rasa bebeanselama di pondok ,setelahperjalanandaripondokmenujurumahku . . . .akumembayangkanjikanantisampairumah.. ..bagaimanasambutankeluargakunanti  … . .??? akankahmerekakagetatau pun merekabiasasaja ,.,.,!!! masihtanda Tanya sih . . . .sembariakumelamunkanitusemua  . . . .ALHAMDULLILAH  .. . . .penantian lama kuakansegeraterwujud .
Dan 15 menitkemudianaqsampaididesatercinta  yang lama akuimpikanselamainidansambutan orang” tercintamenyambutkudenganbahagiadansenyum yang menyenagkanhati .
Dirumahtercintakuibudankeluarga ,tetanggasenangmenyambutkedatangankuku yang barupulangdaripondok .akulegaakhirnyaqtidurmalam di rumahtercinta .dengankasur yang empukdanlembutmenyenyakantidurkumalamini , . . . .
Pagihari … . . . . . . . . .kukuruuuyuuuksuaraayamberkokok

Akuterbangundaritempattidurku yang memanjakantidurkumalamhari.Akudanteman” kularipagisambilmenghirupudarasegardesasendangharjo,kecamatanngasem yang menjaditempatkelahiranku .
Laripagiinihanyabiasakurasaknketikaakuliburansajatakpernahaqmengalamihal yang sepertiini di pondok ,paling “aq di pondokhanyamengerumpiatausekedarkumpulbersamateman “
   Di rumahaku pun membantuibukubersih“ rumahdanmemasak ,menyapu ,cucipiring ,nyapudepanrumah . itusemuatidakterasaselesai  . ….. lalu bantu ibuku yang edangmemasaksambalpecel ,sayurandangorengan yang hangat … …terasaenakkarenamakanyabersamakeluarga .                                                                                                                                                                                                aduuuh  .. . . . . . . . . .wenaknya  . . . . . .lezzzzattttt . . . … . .. masakanibuku yang lama tidakakurasakandankiniterasa di lidahkulagi .laluakumandidengan air yang dingintapisegarnyamintakampunnn .. . . . .. .. ..terasa di pegunungan . selasaimandiakulangsungbergegas di ruangtamuuntukmenontontv .sambilmemeganghanphondansambilsms an .
Denganmakancamilan .lalusenangnyamendapatbalasandari sang pacar yang sekian lama tidakpernahberjumpa .enaknyasms an sampaikutertidurpulas ,menit demi menit pun berlaluadatemanku yang membnangunkankudaritidurku , ternyatadi sahabatkudarikecil yang tak lain adalahzilla ,diamengajakkupergijalan “ danakupergimandidulukarnabarubanguntidur .
Mandi pun selesaidantemanku yang daritambakrejodatangnamanyasintadanwidya kami berempat { aku , zilla ,widyadansinta  } pergike  TWS   { tamanwisatasariyo } yang berada di purworejo ,nogiri ,padangankitaber 4 jlnmenujusariyo .
Saatsampai di kecamatanpadanganadaperempatanseharusnyakeselatantapiakudankawan“ jalanlurusjadikedesadengok .
Akudankawan“ bingungarahkesariyokemana .lalucobacari tau danakhirnya kami ber 4 memutuskanuntukpulang , karnasudahbingungdansaatperjalanan di alas setren

Atauhutansetrenkitabre 4 kehujanandanakhirnyasampairumahbasahkuyup .
Tapisetelahituakudantigatemankuinginpergikekhayangandan kami pun langsungmenujutempat yang ingin kami kunjungi .
Sekitar 15 menit kami sudahsampai di khayangan ,tapiakudanketigatemankumerasaharisudahmenjelangmalam kami takutkalau di marahinsamaortunyamasing “  termasukakujuga.
Akhirnya kami memutusakanuntukpulangtapidsaat di perjalanan kami melihatadapenjualbakso ,karnaperut kami laparakudantemankumembelokanmontor kami kepenjualbaksotersebut .
Kami segeramemesanbaksotapizillamenyuruhtukangbaksountukmembungkusnya ,tak lama kemudianbakso yang kami pesansudahjadiakusegeramembayarnyasetelahitu kami memutuskanuntukmelanjutkanperjalanan kami.
Sesampai di rumahzilla kami segeramenyantapbakso yang tadi kami beli di pinggirjalansangkinglaparnyabakso yang segitubanyaknyadapat kami habiskandalamsekejap .
Selesaimakanwidyadansintamemutuskanuntukpulangkarenacuacatidakmendukung ,merekasegeraberpamitandenganorangtuakudan orang tuazilla  .


Sekiandanterimakasih  . . . .




Categories:


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: