Just another free Blogger theme

Powered by Blogger.

Blog Archive ma.abudarrin

ruang tanya jawab

Popular Posts

fb Ma Abu Darrin Bojonegoro

Pages

Labels

Social Icons

Followers

Blog Archive

Featured Posts

February 18, 2015

Pada hari jum’at saya ke MTS.MAMBAU’UL HUDA ikut membantu mengajar pramuka  siaga dan penggalang pertama saya mengajar pramuka saya memperkenalkan diri ke adek-adek .setelah saya memperkenalkan diri ke adek-adek saya terus ikut mengajar dan saya melihat cara nya mengajar gimana

Sehabis mengajar saya dan kakak Pembina yang lain musyawarah di kantor membahas agenda nya jum’at depan yang akan di ajarkan .dan kak ahmad belum datang .kak ridwan Tanya

Kak ridwan :kie neg di kak ahmad kok gung teko?

Aku(atin):pech ngomong ahmad e langsung madep aku

Kak ida : sms to sms

Aku(atin):moch aku neg mbok kon sms ,sms smpean wae lo kak

Kak rozi:ndi nomere tag sms e ,nomere ojo di simpen dewe tta

Aku(atin):aku gak ndue nomere .njok kaki da wie lo ndue

Kak ida:ndoe kok aku I lo piye wonk seng kunu gawene smsan kog

(kemudian setelah beberapa menit menunggu kak ahmad datang)

Kak rozi:neg ndi wae tt kog lagek teko kie?

Kak ahmad:lagek muleh mangang kak

Kak ridwan:seng telat tekone bayarane di potong 1000 hahahahah

Aku(atin):hahaha setuju aku brati seng teko ne luweh aawal bayaran e di tambah

(Setelah semua datang akhirnya musyaawarah di mulai)

Semua kakak pembinan membahas agendanya hari jum’at yang akan datang .

Dan agendanya akan di adakan penjelajahan ,semua kakak Pembina di tugaskan untuk menjaga di pos masing-masing

*Pos pertama .kak rozi : materinya tentang sandi kotak dengan waktu 20 menit selesai setelah itu k epos yang selanjutnya

*Pos ke dua kaki da :materinya semapoer .sebelum semapoer di mulai di kaasih permainan bola setan  dengan waktu  15 menit selesai

*pos ke tiga kak ridwan:materinya tentang PBB

*pos ke empat saya sendiri :materinya membuat yel-yel dan permainan kaki gajah

   Selain kakak yang di tugas kan di pos masing masing kakak tersebut memberi arah jalan pos pos yang selanjutnya

Waktu sudah menunjukan pukul 05.00 adek adek mengumpul di pos pertama dan apel penutupan

Alhamdulillah acara yang di adakan oleh kakak kakak Pembina bisa berjalan dengan lancer .


Setelah semua siswa pulang,kakak Pembina di ajak cari makan di warung bakso

(Sambil makan bakso sempat ngomong ngomong sama kakak-kakak Pembina )

Kak rozi:nginiki tag kek I kecap to gak ya?aku wes manis tag tambahi kecap gak yo palah tambah manis

Kak ida:nda nda kak rozi loPD.ne ngomong ngunu

Kak rozi: hahah ndeh tnan piye ta kaki da ie ,lha jo ngene bojoku ga ngarah kepencut :p

Aku(atin);yowes neg ngunu kek ie caos wae nue kak

Kak rozi;ndoe malah caossssss,ora doyan to kak pakanan tomat bosok og di panagn

Hhhhhhhhhhhhh

Kak ahmad:lahhhhhhhh sue sue kak rozi kie engkek og .padal yo trimo wonk mbagilan tepak wonk ndi ae

Kak ridwan:wess lang podo di pangan

Kak rozi:halah kak gen ku kie low wes ntek .kerek krupuk e ra doyan aku

Aku(atin);yo bener too gak doyan wonk wes ntek kerek plastic e kog

Kak ida;ayoooo foto foto seg tta

Kak rozi:ayoooo kak ahmad gak usah di jak .cae bagiaan tukang moto ae

Kak ahmad;wesss yoo ndah tukang moto ae ndah akuuu

 Hadeechhhh…………..

(makan mbaksooo sudah selesai akhiernya kakak Pembina mau mengadakan ngumpul bareng di alun alun)

Kak ahmad;ayok ngumpul bareng neg alun alun sesok bar azhar

Aku(atin);ayo tta ager eneg seng ngbos ii

Kak rozi: senga ngebos I y seng ngajak tt

Kak ida;aku melok tta

Kak ridwan;ayoo kak ida di jak kon bagian aadol kopi karo tukang  isah isah lepek

Kak rozi; EEEE yoooo pantes wi .kaan gung enek ya tukang kopi Cantik.enek e tukang jamu cantikkkk

Kak ida;owwwwwwwwwwwww  wes ndah nguna ngunu lak wes dijak :)

All: hahahahahahaha


Akhirya semua kakak Pembina ngajak pulang karena hari sudah sooree,

Pokoknya kegiatan pramuka tersebut menyenangkan dan membawa kesan tersendiri bagi saya.dan jadi anak pramuka itu tambah teeman dan menjadi tambah banyak pengalaman …………………….




 

Categories:


TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA, TEGUR SAPA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ma.abudarrinbojonegoro@yahoo.com

0 komentar: